Selasa, 26 Juli 2011

Delapan Ribu Tiket Indonesia Vs Turkmenistan Terjual di Hari Pertama


Antusiasme masyarakat untuk mendukung tim Garuda masih tetap besar. Pada hari pertama penjualan tiket laga kandang Pra Piala Dunia 2014, para pembeli tiket langsung menyerbu loket-loket penjualan tiket yang tersebar di empat lokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Antrean mengekor cukup panjang namun dengan cepat bisa terurai karena proses pembelian cukup lancar. Hingga pukul 15.00 WIB, sekitar delapan ribu tiket terjual.

Indonesia membuka peluang lolos ke babak berikutnya Pra-Piala Dunia 2014 Zona Asia setelah menahan tuan rumah Turkmenistan 1-1 di Stadion Olimpiade Ashgabat pada Sabtu lalu. Dengan satu gol di kandang lawan, Boaz Solossa dan kawan-kawan hanya membutuhkan hasil 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada pertandingan kedua Kamis 28 Juli nanti untuk maju ke putaran ketiga Zona Asia.

Adapun penjualan tiket ini masih akan berlanjut sampai dengan hari pertandingan pada 28 Juli mendatang. Pada penjualan pada Rabu besok, tiket masih belum diserahkan. Sama seperti penjualan pada Selasa ini. Nantinya, akan dilakukan penukaran voucher pembelian untuk tiket pada hari Kamis. Sementara untuk penjualan hari Kamis, pembeli bakal langsung mendapatkan tiket. Berikut ini rincian penjualan tiket sampai dengan Selasa, 26 Juli 2011, pukul 15.00 WIB: VVIP 53 VIP Barat 252 VIP Timur 516 Kategori I 758 Kategori II 1540 Kategori III 4872 EZTHER LASTANIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resistance Bands, Free Blogger Templates