Jumat, 22 Juli 2011

Suster Ngesot Buka Kedai Kopi


Bek Persib Bandung Nova Arianto mulai meniru rekan-rekannya dengan membuka bisnis kedai kopi dengan nama 'Reva Coffee' di Yogyakarta.

Bisnis yang baru Jumat (22/7/2011) kemarin resmi dibuka itu merupakan investasi baginya kelak, jika memutuskan gantung sepatu. Maklum, saat ini usia Nova sudah menginjak 31 tahun.

"Doain saja bisnis ini lancar. Grand opening-nya baru hari ini (Jumat) kok. Saya sengaja buka di Yogyakarta karena di Bandung memang sedang ngetren tempat kopi," kata Nova lewat pesan singkatnya, Jumat (22/7/2011).

Saat ditanya pemilihan nama Reva pada kedai kopinya. Nova menjawab nama tersebut penggabungan antara nama istrinya Brigita Retno dan Nova Arianto sehingga disingkat menjadi Reva.

Selain Nova, penyerang Airlangga Sucipto pun telah membuka bisnis kecil-kecilan dan kebilang unik. Ronggo sapaan akrabnya membuka usaha jualan keripik pedas yang diberi nama 'Keripik Goal'.

"Kebetulan ada saudara yang memproduksinya. Lumayan iseng-iseng, saya beri nama produk ini dengan merek sendiri. Dan ternyata banyak yang tertarik dan pesan, setelah itu jadi langganan deh." Ucap Airlangga.

Sementara itu, pemain Persib yang sudah membuka bisnis lebih lama adalah Eka Ramdani. Dia memanfaatkan peluang dengan membuka distro yang juga mengunakan merek sendiri dari singkatan namanya 'ER'.[den]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resistance Bands, Free Blogger Templates