Senin, 25 Juli 2011

Tanpa Vyacheslav Krendelev, Turkmenistan Tetap Percaya Diri


Pencetak gol ke gawang Indonesia dalam pertandingan leg pertama putara kedua Pra Piala Dunia 2014, Vyacheslav Krendelev, dipastikan tidak bisa memperkuat Turkmenistan pada laga leg kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (28/7) malam WIB.

Pelatih Turkmenistan, Yazguly Hojageldiye, terpaksa tidak membawa Krendelev karena dibutuhkan klubnya di Divisi Satu Liga Rusia. Hal itu diungkapkan asisten manajer tim Grigoryants Konstantine.

“Dia tidak kami bawa ke Jakarta karena harus membela klubnya, Luch Energiya Vladivostok. Kami membawa 22 pemain yang sedang dalam kondisi fit. Kami sudah siap menghadapi Indonesia,” kata Konstantine.

Dia mengatakan absennya Vyacheslav tidak memberikan pengaruh besar terhadap tim. Walau tanpa Krendelev, Turkmenistan tetap optimistis meraih kemenangan di pertandingan nanti. ''Kami punya pemain pengganti yang memiliki kualitas tidak jauh berbeda,” katanya

Setelah menjejakkan kaki di Jakarta, para pemain hanya berlatih ringan. Hojagaldiyev belum memberikan menu latihan gim kepada pemain. Latihan ringan ini bertujuan untuk mengembalikan kebugaran pemain.

“Kami belum membicarakan masalah strategi permainan. Latihan pertama ini hanya untuk menjaga kondisi fisik pemain agar tetap prima. Kami telah melalui perjalanan panjang,” kata Konstantine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resistance Bands, Free Blogger Templates