Kamis, 21 Juli 2011

PSPS Vakum, Pemain Mulai Kasak-Kusuk


Sudah lebih sebulan kompetisi Indonesia Super League (ISL) berakhir namun belum ada kejelasan bagi eks pemain PSPS Pekanbaru untuk tetap bertahan di tim Askar Bertuah itu.

Hal itu terjadi karena terjadi kevakuman pascadibubarkannya struktur manajemen PSPS beberapa waktu. Akibatnya, sejumlah pemain yang selama ini setia mulai kasak-kusuk untuk mencari markas baru.

Mantan Manajer PSPS Distrayani Bibra menyatakan kevakuman di tim PSPS disebabkan karena masalah pendanaan. Sehingga untuk merekrut kembali pemain masih mengalami kesulitan.

"PSPS belum ada agenda apapun. Sejauh ini belum ada kejelasan dari Ketua PSPS Herman Abdullah yang kini telah habis masa jabatannya dari Walikota," kata Destrayani yang berkeinginan kembali menjadi manajer PSPS musim depan , Kamis (21/7/2011).

Karena untuk musim depan, PSPS bakal mengalami kesulitan karena mulai 2012 klub tidak diperbolehkan menggunakan dana dari APBD.

"Tapi ini juga dialami para klub lainnya. Mereka juga kesulitan dana. Jika saya dipilih lagi, maka saya juga telah mempersiapkan program untuk kemajuan PSPS," katanya.

“Jadi sejauh ini PSPS belum mengetahui komposisi pemain untuk musim depan. Tapi saat ini para pemain lagi menikmati masa liburan," imbuhnya. Sementara ISL musim depan diperkirakan baru mulai di bulan Oktober.
(fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resistance Bands, Free Blogger Templates