Kamis, 21 Juli 2011

Pelita Incar Van Dijk dan Mantan Pelatih Fisik Socceroos


elita Jaya sepertinya sangat berambisi mengumpulkan pemain-pemain naturalisasi keturunan Indonesia. Setelah mendapatkan Diego Michiels, Ruben Wuarbanaran, Joey Suk serta Johny Van Beukering, kini tim milik keluarga Bakrie itu membidik Sergio Van Dijk.

Seperti yang dilansir media Australia, au.fourfourtwo.com, selain membidik Sergio Van Dijk, Pelita juga berkeinginan memboyong Anthony Crea, pelatih fisik tim nasional Australia.

Saat dikonfirmasi au.fourfourtwo.com, manajer Pelita Jaya, Lalu Mara mengatakan telah menghubungi Van Dijk. Hanya saja, belum adanya kepastian terkait digelarnya kompetisi 2011-2012, sedikit menghambat proses negosiasi dengan top skor A-League yang kini memperkuat Adelaide United itu.

"Kami sudah berdiskusi dan kita berharap bisa mendapatkannya (Van Dijk), tapi kita tidak tahu kapan tepatnya liga akan kick-off. Ini yang membuat kita sedikit frustasi," jelasnya.

Selain Van Dijk, dikatakan au.fourfourtwo.com, Pelita juga berharap bisa memboyong pelatih fisik Tim Nasional Australia, Anthony Crea saat The Socceroos dilatih Guus Hiddink pada Piala Dunia 2006 lalu. Bahkan, Crea diharapkan bisa datang di Jakarta untuk membantu persiapan Pelita di Pra-Musim pada 4 Agustus mendatang.

Keinginan Pelita mendapatkan Crea, tidak lain atas permintaan pelatih Pelita Jaya, Misha Radovic usai diperpanjang kontraknya selama satu musim.

"Misha telah sukses membawa kami terhindar dari degradasi. Bahkan dari tangan Misha, Pelita bisa menyumbang pemain ke Timnas U-23 dan satu pemain ke timnas senior," kata Mara. [kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resistance Bands, Free Blogger Templates