Senin, 25 Juli 2011

Persib Abaikan Tawaran Agen Alfred Riedl


Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku mendapat tawaran dari agen pelatih asing asal Wina Austria, Alferd Riedl yang baru-baru ini dipecat PSSI dari timnas Indonesia.

Namun, Umuh mengabaikan tawaran tersebut dengan tidak memberikan janji apapun kepada sang agen. Selain Riedl, manajer berusia 63 tahun ini pun mengaku mendapat tawaran pelatih lainya, salah satunya dari Singapura.

"Ya, agen Riedl memang menawarkan ke Persib. Tapi kami belum menanggapinya. Selain Riedl, kami juga ditawari pelatih asal Singapura, oleh agen yang berbeda. Tapi saya lupa namanya," kata Umuh dihubungi wartawan, Senin (25/7/2011).

Umuh menegaskan, pihaknya sampai sejauh ini baru sebatas menampung seluruh tawaran dari para agen yang akan dibicarakan bersama tim kecil nanti. Karena, manajemen sendiri hingga saat ini, tetap masih memprioritaskan pelatih lokal untuk Maung Bandung musim depan.

"Kita tetap akan tampung seluruh tawaran dari para agen. Tapi saya tegaskan sekali lagi, hingga saat ini kami masih tetap memprioritaskan pelatih lokal, dan dia sudah kita pilih. Tinggal menunggu momentum yang tepat saja untuk mengumumkannya kepada publik," jelas Umuh.[den]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resistance Bands, Free Blogger Templates